Follow Me

Kamis, 05 Juni 2014

FanFict Inspirasi (Ayana Shahab)

              KEADAAN TIDAK BERSALAH
                                              ( CC : AchanJKT48 ) 

                                                                       


Cerita ini Hanya Fiksi, jika ada kesamaan Oshimen, Prinsip terhadapnya, 
 Maupun perasaan. itu hal Yang Disengaja, Sekali lagi ini Hanya Cerita !! selamat Membaca !!

Mentari kembali ketempatnya di mana ia bisa memancarkan sinarnya, Dan itu pertanda Telah Pagi.
Perkenalkan Nama Gua Rey Ini Hari Pertama gua masuk Sekolah, Gua bersekolah Di SMA Kesayangan Anda ...?? Maksudnya kesayangan Gua, Kenapa Gua Sayang Ama SMA ini. padahal SMA ini belum tentu sayang Ama Gua -_-''

Back To Story. Gua udah bersiap dengan Segalanya di hari pertama Sekolah. ''Assalamualaikum Bunda berangkat dulu'' Sahut gua dengan gaya Anak kota. ''Nggak sarapan ?'' tanya Bunda gua, ''Nggak ntar aja sarapanya'' bales gua. ''Emang sarapan apa ?'' tanyanya lagi  ''ANGIN''. Gua langsung nyalain Motor Gua Dan Berangkat Ke Sekolah............'' Sampe di sekolah gua langsung menuju kelas Gua, Setiba di kelas, maklumlah hari pertama jadi perkenalan diri dulu. Lama-lama gua bosen dengerinya. Ehh.. Tiba-tiba ''Assalamualaikum Maaf pak, Saya terlambat'' sahut Gadis itu. Gua ngelihat kearah gadis itu, Sampe gadis itu duduk gua tetep ngelihatnya.. Tiba-tiba *Gubrakkk.. Meja Gua di pukul guru Karena Gua Bengong terlalu lama. ''Ehhee..Bapak ?? ade ape pak'' kata gua
''ade ape pak !!'' lo kebanyakan bengong !! teriak bapak.

Kringgg... Bel Tanda istirahat Berbunyi. Gua hampiri cewek itu dan gua bertanya. ''Hei, boleh kenalan nggak'' ''Boleh'', ''Nama saya Rey nama kamu ?'' ''Nama saya Ayana Shahab'' Bales dia.
''Shahab ??'' Arab ye ?? ''Nggak indo kok !! tapi aku memang blasteran, aku juga punya darah jepang'' Sahut dia dengan suaranya yang Lucu. ''Ke Kantin yuk'' laper nih ?? kata gua ''Ayukk'' bales Ayana.
Setiba di kantin gua dan ayana memesan makanan. disela acara makan gua nanya ke ayana ''ay..? ntar pulang bareng yuk'' kata gua ''nggak usah, ntar ngerepotin'' jawab ayana sambil malu ''nggak kok'' kata gua. stelah berpikir sejenak akhirnya ayana mau. ''HORE..!! dalam hati gua. Kring.. bel pulang akhirnya berbunyi '' jadikan ??'' ''Himm.. Oke'' kata ayana. setiba di luar gua langsung ngambil Motor gua, ''Ayuk..Pulang'' kata gua ''iya..'' jawab ayana sambil malu-malu.

Setibanya di Rumah ayana, ''Rey,,Makasih banyak ya'' bilang ayana ''Sama-sama''. ''Nggak ngerepotin kan ?'' tanyanya lagi, ''nggak lagian rumah gua dekat lagi kok'' ''oo..Bye Sampai ketemu besok'' ''bye Ayana'' Setibanya di rumah gua kegirangan sampe'' Bokap heran ama gua.
Keesokan harinya gua kembali makan kekantin bareng ayana dan ngantar dia pulang. seperti biasa, Setelah Sekitar 4 bulan gua Bersahabat ama Ayana Perasaan Aneh ini datang, lambat laut Gua mulai Suka Ama Ayana tapi gua nggak berani ngungkapin perasaan.

Pada suatu hari gua ngajak ayana untuk Berpergian ke Taman. ''Ayana..Besok mau nggak pergia ke taman ama gua ?'' kata gua sambil gugup ''Besok..?? Boleh aku tunggu besok ya'' balas ayana sambil tersenyum. Keesokan harinya Gua Tiba di rumah ayana dengan Mobil gua, karena gua nggak pd make motor. untuk ngejemput Ayana ''om..Ayana ada ??''
tanya gua ke Bokap ayana ''Nak..Rey ya'' tanya bokap ayana balik ''iya om..'' sahut gua  ''Ooo.. jadi ini Rey yang sering diceritain ayana'' kata Bokapnya ''Hehe..jadi malu om'' kata gua balik. ''Rey !! ingat ya kamu harus ngejaga ayana jangan sampai dia kenapa-napa'' Sebut Bokap ayana ''..Pasti om Rey akan ngejaga ayana sampai kapanpun'' balas gua. Tiba-tiba Ayana muncul Dan dia Kelihatan Sangat cantik Dia Mengingatkan gua akan Seorang Princes Aurora. ''Hey..Rey..Kok bengong'' tanya ayana
''heh..Nggak kok'' balas gua ''Ayuk.. kita berangkat'' kata gua ''Sipp..''

Di tengah perjalanan gua Bilang ama ayana bahwa dia sangat cantik. ''Ay.. kamu cantik banget hari ini'' Kata gua ''Haha.. masak ??'' ayana bingung ''iya, ngingetin gua ama Putri Aurora Hehe'' kata gua sambil tertawa. Setibanya di taman gua mengajak ayana untuk jalan'' di taman, ''Jalan-jalan yuk'' kata gua ''hem..ayuk'' balas ayana dengan muka memerah. setelah merasa waktunya pas gua nggungkapin perasaan gua ke ayana. ''ay..??'' tanya gua sambil gugup ''iya..?'' bales ayana sembari bertanya. ''Ay..Gua Suka Sama kamu'' kata gua ''........'' Sontak ayana terkejut dan terdiam. ''Gua janji ay.. nggak akan nyakiti kamu. Gua sangat sayang sama kamu'' kata gua lagi ''......'' kembali bukan jawaban yang gua dapet tapi malah tangisan ''kenapa ay..??'' tanya gua ''rey.. aku sebenarnya juga suka sama kamu'' Tapi..?? ''tapi apa'' tanya gua lagi ''aku nggak bisa, karena aku harus ke jepang untuk pindah'' ''................'' Sontak gua terdiam ''maafin..aku rey tapi aku harus pindah bersama keluarga ku'' tangis ayana ''Aku ngerti kok'' kata gua. tiba-tiba ayana memeluk gua ''...'' ''Kamu akan jadi teman ku Yang istimewa selamanya rey.'' Dan di hari itu gua merasa Keadaan yang bersalah terhadap gua, kenapa gua nggak ngelakuinya dulu. Tiba-tiba ayana merangkul tanganku dan membawa ke suatu tempat. ''Mau kemana ay..??'' tanya gua ''udah ikut aja'' balas dia. Dan kami berhenti di Sebuah tempat dimana terletak di tepian Danau itu. ''Lihat rey. Merpati itu sangat setia terhadap pasanganya'' ''walaupun pasanganya pergi jauh dan entah kapan pulang , dia akan selalu menunggu karena dia hanya yakin terhadap pasanganya'' ''aku ingin kamu juga seperti itu Rey.!!'' ''Entah kapan aku akan kembali yang pasti kamu akan tetap menjadi pasangan ku. Karena kamu telah menemani hari-hariku'' Tutup ayana, Seketika ayana mencium pipi Gua dan berkata ''ALWAYS'' Gua langsung terharu mendengarkan semuanya.

Gua membalas kata ayana Tadi ''LOVE'' Ayana tersenyum, dan kami menghabiskan waktu bersama sebagai kekasih sehari !! hingga waktu tak terasa sore telah tiba dan hujan mengguyur kami, kami lantas berlari ke pondok dekat gua parkirkan mobil gua, Gua ngelepas Jaket gua dan memberinya Melekatkanya ke ayana, Kami berlari menuju mobil. dan gua membukakan pintu untuk ayana, dan ayana pun masuk. setelah itu gua menuju pintu gua dan hendak pergi dari guyuran hujan ini. Tapi hal yang tak pernah terbayangkan oleh gua pun terjadi. Di saat gua mau masuk gua mendengar suara anak kecil meminta pertolongan dan itu seperti terjadi di seberang jalan. dan saat itu juga sebuah mobil melaju ke arahnya, dengan sifat alam gua pun lansung berlari menyelamatkan anak itu. ''Mau kemana dia'' kata ayana yang berada di dalam mobil. Gua langsung mendorong anak itu menjauh dari jalan, Namun mobil barusan itu menabrak gua hingga terpelanting. ''..........'' Sontak ayana kaget serta seluruh orang di dekat ayana pun terkejut, ayana berlari menuju gua sambil berteriak. dan pada Saat itulah gua sudah tak sadarkan Diri.

Di Saat gua terbangung, gua berada di rumah sakit dan yang bisa gu gerakin cuma jari sama mata gua, Gua melihat ke seisi ruangan dan melihat orang tua gua sama orang tua Ayana, tapi gua nggak ngelihat ayana. dengan menahan sakit gu memaksa berbicara ''A...y..a..na'' kata gua sambil memeaksa nafas ini. Nyokap gua menangis dan. Tiba-tiba Ayana datang, Sontak gua tersenyum. ayana mengatakan bahwa Gua menglami Kepatahan beberapa ruas rusuk. dan setelah itu gua langsung mengisyaratkan ke ayana untuk mendekat. da gua berkata ''A...l.w..a.ys L...o.v...e'' ayana pun tersenyum. ''kamu ceroboh rey kamu melawan hukum takdir dan mengubahnya'' aku hanya tersenyum.

Beberapa Bulan setelah perawatan Ayana menceritakan Keadan Anak Yang gua selamatkan itu Dan Namanya ''Nabilah'' orang tua anak tersebut berterima kasih telah menyelamatkan anaknya. Ayana berkata di takan Pindah Dia Akan Menetap Di Indonesia Bersama Aku Untuk Selamanya......

                                    THE END

Sekali lagi ini Hanya Cerita Fiksi !! Thanks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar