Follow Me

Kamis, 19 Juni 2014

Mitologi Jepang 9 Dewa Perang

Hai Sobat Pembaca, Kali ini Saya Akan Membahas mengenai 9 DEWA PERANG Dalam Miologi Jepang. Anda Pasti Tau Mengenai Serial Anime Jepang Yang sangat sukses ''Naruto''. Saya tidak akan membahas Mengenai Naruto. Tapi 9 Dewa Perang Tersebut Memang terdapat Dalam Serial Anime Karya Masashi Kishimoto.

Dalam Legenda Dikenal Adanya Perang Sembilan Dewa. Perang besar ini Terjadi Di Masa Lalu. Peperangan ini adalah peperangan Yokai atau Siluman yang memiliki kekuatan Atau Chakra Luar biasa, Mereka saling bertarung Satu sama lain hanya Untuk Menambah kekuatan atau kekuasaan. Dan Akhirnya hanya ada dua biju terkuat yang akan bertarung. peperangan ini berakhir setelah, yamato no orochi dan Kyuubi no yokou bertemu dan bertarung selama 100 tahun. Pada akhirnya perang panjang ini Dimenangi ole Kyuubi no yokou, Karena ia memiliki Chakra tanpa batas.

Adapun 9 Dewa perang tersebut adalah
- Ichibi no shukaku
- nibi no nekomata
- sanbi no isonade
- yonbi no sokou
- Gobi no hokou
- rokubi no raiju
- shichibi no kaku
- Hachibici ( Yamato no Orochi )
- Kyuubi No Yokou

Kali ini Saya akan membahas dewa perang pertama.
ICHIBI NO SHUKAKU 





Shukaku 
Adalah mahluk berbentuk seekor rakun. Dulunya Shukaku adalah seorang pendeta dari nara yang brubah menjadi mahluk monster karena kekuatan kegelapan yamato no orochi.
Dia hidup dari jiwa orang-orang yang mati karena badai pasir atau angin. ia juga disebut dewa angin dalam mitologi jepang.

Peperangan 9 Dewa
Andilnya Shukaku dalam perang ini, ia bertarung sebanyak lima kali. satu kali menang melawan sokou, 3 kali kalah oleh isonade,nekomata dan raijuu. Shukaku lalu berhasil melarikan diri saat mlawan yamato no orochi, namun. Shukaku berhasil disegel oleh biksu nhara bernama oraga nakashimu. dia disegel di Kuil angin, tingkat kekuatany bijuunya atau chakranya merupakan yang terlemah.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar